Search for:

Shopee menyediakan beberapa cara untuk konsumen dapat mengambil kredit HP secara online. Jadi pelanggan dapat menggunakan Shopee dan memilih opsi pembayaran sesuai dengan keinginan. Misalnya saja, para pemegang kartu kredit dapat mengambil metode pembayaran menggunakan sistem cicilan kartu kredit. Selain itu, para pengguna SPaylater dapat menggunakan SPaylater untuk mengambil kredit secara online dengan tenor 12 bulan. Bahkan pengguna Kredivo juga dapat mengambil pinjaman hingga Rp 3.500.000,-.

Pada artikel kali ini, kita akan bahas beberapa cara kredit HP di Shopee secara online. Selain itu, saya juga akan melengkapi setiap pembahasan dengan video tutorial yang diharapkan dapat membantu Anda untuk mengambil kredit HP yang diidamkan. Selamat membaca!

Cara kredit HP pakai SPaylater

Shopee Paylater, atau sering disingkat SPaylater, adalah layanan pinjaman online terbaru dari Shopee. Kamu bisa memperoleh limit pinjaman sampai Rp 15 juta dengan syarat yang mudah. Dengan menggunakan fitur SPaylater ini, pelanggan dapat membeli semua produk yang tersedia di Shopee tanpa perlu mengeluarkan uang tunai … karena kita membayar lewat sistem cicilan sampai 12 bulan.

Syarat untuk mengaktifkan SPaylater juga terbilang mudah, yaitu minimal berusia 18 tahun, memiliki akun ShopeePay dan memiliki akun Shopee yang telah berusia minimal 3 bulan. Apabila seluruh syarat ini telah terpenuhi, kamu dapat mengajukan limit kepada Shopee dan akan mendapatkan plafon sesuai dengan skor kredit yang telah dikalkulasi oleh sistem Shopee.

Cara kredit HP pakai kartu kredit

Shopee sudah menyediakan sistem pembayaran yang mendukung cicilan dengan menggunakan kartu kredit. Hampir semua jenis kartu kredit dapat digunakan di platform Shopee untuk mengambil kredit HP. Yang penting kartu kredit kamu diterbitkan dengan logo Visa, Mastercard, JCB, atau American Express.

Adapun limit pinjaman dari kartu kredit itu tergantung dari masing – masing pengguna. Ada yang mendapatkan limit Rp 3 juta, tetapi ada juga yang mendapatkan limit sampai miliaran rupiah. Dan saya pribadi, Andre Tuwan, memiliki kartu kredit dengan total limit ratusan juta yang diperoleh dari beberapa bank, seperti kartu kredit Mandiri, kartu kredit BCA, kartu kredit Bank Mega, dan kartu kredit HSBC.

Apabila kamu tertarik untuk mendapatkan kartu kredit pertama, kamu bisa nonton video mengenai “rekomendasi kartu kredit untuk pemula” di kanal YouTube saya.

Cara kredit HP di Shopee pakai Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin permanen dari OJK. Kamu bisa mendapatkan kredit instan dengan limit maksimal Rp 30 juta untuk kemudahan transaksi dengan bunga terendah. Adapun pilihan pembayaran menggunakan Kredivo sebenarnya dapat digunakan di ribuan merchant online dan offline, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, atau Lazada.

Adapun kelebihan dari kredit HP di Shopee menggunakan Kredivo adalah pencairan kilat dalam 1 menit, pinjaman online dengan bunga rendah dan tanpa DP, serta aman dan nyaman karena Kredivo sudah terdaftar dan berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penutup

Berdasarkan artikel di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa terdapat beberapa cara untuk mengambil kredit HP di Shopee. Setiap metode pembayaran memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Saya pribadi lebih menyukai pembayaran dengan menggunakan kartu kredit karena menawarkan limit pinjaman yang sangat tinggi dan tenor cicilan hingga 36 bulan.

Saya menyadari tidak semua orang memiliki akses untuk mendapatkan kartu kredit. Apabila kamu kesulitan untuk mendapatkan kartu kredit, saya menyarankan untuk mencoba mengambil pinjaman online di Kredivo, Akulaku atau Indodana. Semoga artikel mengenai cara kredit HP ini dapat bermanfaat buat Anda. Salam cuan!

Author

Write A Comment

19 − 7 =

Pin It