Search for:

Aplikasi transfer bebas biaya – Sobat tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi transfer antar bank gratis. Selain bisa membantu penggunanya untuk menghindari biaya admin, biasanya aplikasi-aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti dompet digital, catatan keuangan, investasi online dan fitur untuk kelola keuangan lainnya.

Kali ini Howie and Belle merekomendasikan salah satu aplikasi transfer bebas biaya dengan fitur yang lengkap, yaitu Neu. Neu adalah sebuah aplikasi kelola keuangan yang diluncurkan oleh PT. Neu Inklusi Keuangan. Neu berkomitmen untuk membantu penggunanya mencapai financial goals dengan menghadirkan beberapa beberapa fitur canggih yang sangat berguna bagi keuangan para penggunanya:

Fitur Aplikasi Neu

1. Neu Transfer

Neu transfer adalah fitur unggulan dari aplikasi neu yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan dana dari rekening bank Mandiri, BNI, BCA, dan BRI ke seluruh bank di Indonesia tanpa biaya admin dan syarat apapun. Untuk memberikan manfaat tersebut, Neu bekerja sama dengan PT IKN (Safecash).

Lumayan kan, uang yang biasa kita keluarkan untuk biaya admin bisa ditabung untuk keperluan yang lain. Berdasarkan perhitungan saya, kita bisa menghemat sampai jutaan rupiah per bulan apabila berhasil memanfaatkan fitur transfer antarbank gratis ini dengan baik. Selain itu, limit transfer pada fitur ini juga cukup besar, yaitu 25 juta rupiah per harinya.

2. Neu Budget

Fitur lain yang tidak kalah oke dari aplikasi ini adalah Neu Budget yang berfungsi untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran secara otomatis dari berbagai dompet digital yang dimiliki penggunanya. Meski demikian, privasi Sobat tetap akan terjamin kok!

Neu hanya akan mengambil data notifikasi pengeluaran dan pemasukan dari setiap dompet digital yang Sobat miliki. Fitur ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang ingin melakukan financial check up. Beberapa dompet digital yang bisa dihubungkan dalam fitur ini adalah Gopay, Link Aja, Dana, Ovo, Shopeepay, Grab, dan Jenius.

3. Neu Gold

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berivestasi emas secara online. Modal minimum yang diperlukan untuk investasi emas di Neu Gold juga sangat terjangkau, yaitu Rp 10.000,-. Selain berinvestasi, Sobat juga bisa mengirimkan emas kepada keluarga dan sahabat melalui fitur ini. Sobat juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan transaksi pada fitur ini, karena fitur ini merupakan hasil kerjasama Neu dengan PT. Indogold Makmur Sejahtera, sebuah perusahaan jual beli emas yang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca juga : 5 Buku Keuangan Terbaik Untuk Kaya

4. Neu Grow

Dengan fitur Neu Grow, Sobat Howie dapat berinvestasi di P2P lending dengan modal minim, yaitu mulai dari 25 ribu rupiah saja. Penggunanya akan ditawarkan dua peluang pendanaan, yaitu :

  • Usaha mikro dengan imbal hasil sebesar 25%
  • Invoicing dengan imbal hasil sebesar 12%. 

Proses pendaftaran Neu Grow juga sangat mudah, pengguna Neu yang sudah terverifikasi hanya perlu melakukan konfirmasi data dengan mengirimkan foto KTP, foto selfie, dan NPWP. Mudah kan? Tentunya transaksi di fitur ini sangat aman, karena untuk menyediakan fitur ini, Neu bekerjasama dengan Modal Rakyat, platform p2p lending yang sudah terdaftar, diawasi dan berizin oleh OJK.

5. Neu Bills

Fitur Neu Bills memudahkan pengguna untuk membayar berbagai tagihan seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, TV, dan internet.

6. Neu Loan

Neu Loan menyediakan layanan pinjaman uang dengan cepat hingga satu juta rupiah.

Kesimpulan

Aplikasi Neu memiliki fitur yang lengkap untuk membantu kita dalam kelola keuangan dan berinvestasi secara online. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja download aplikasi Neu di Playstore sekarang.

Author

Write A Comment

5 × 2 =

Pin It