Search for:

Review Mandiri Power Cash – Banyak manfaat yang diberikan kepada pemegang kartu kredit. Selain kemudahan transaksi dan menunda pembayaran, ternyata kartu kredit juga dapat digunakan untuk menarik dana tunai cepat cair. Saat ini saya memiliki kartu kredit Bank Mandiri bertipe VISA GOLD dengan limit Rp 35 juta.

Melalui tulisan ini, saya memberikan bukti pencairan limit kartu kredit melalui fitur Power Cash. Fitur ini diperuntukan bagi nasabah kartu kredit Mandiri untuk mencairkan dana tunai dengan bunga rendah. Nasabah kartu kredit pengguna aplikasi Mobile Banking dapat mengajukan pinjaman di Power Cash dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta (maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit).

Pada screen shot tersebut, kamu dapat melihat bahwa saya melakukan 2x pencairan limit kartu kredit Bank Mandiri, yaitu Rp 5 juta pada tanggal 4 Mei 2021 dan Rp 14,8 juta pada tanggal 5 Mei 2021.

pencairan limit kartu kredit mandiri

Untuk pinjaman pertama sebesar Rp 5 juta … Saya mengambil cicilan selama 3 bulan dan perlu membayarkan cicilan kartu kredit sebesar Rp 1,666juta + bunga Rp 25ribu. Untuk pinjaman kedua sebesar Rp 14,8 juta, Saya mengambil cicilan selama 12 bulan dan perlu membayarkan cicilan kartu kredit sebesar Rp 1,233juta + bunga 74ribu.

tagihan dan bunga kartu kredit mandiri

Proses pencairan limit kartu kredit sangatlah cepat. Hanya 1×24 jam dan uangnya akan langsung masuk ke rekening. Selain itu, pinjaman online dari kartu kredit Mandiri menawarkan bunga yang rendah. Penasaran dengan cara pencairannya. Langsung aja cek videonya di link berikut :

Author

Write A Comment

one × five =

Pin It