Search for:

Hai Sobat! Di artikel sebelumnya, Ngurus Duit sempat mereview Jago, sebuah rekening online dari Bank Jago. Kali ini, Ngurus duit akan mereview TMRW – aplikasi tabungan digital dari Bank UOB … yang tentunya tidak kalah lengkap dari Jenius & Jago!

Apa itu aplikasi TMRW?

Aplikasi TMRW merupakan aplikasi bank digital yang diluncurkan oleh Bank UOB di indonesia pada 5 Agustus 2020 untuk membantu Sobat dalam berbagai kegiatan dan perencanaan finansial. Aplikasi ini sudah terlebih dulu diluncurkan di Thailand pada tahun 2019. Jadi sobat bisa membuka rekening tabungan secara online dengan download aplikasi di Playstore / Applestore.

Fitur apa saja yang tersedia aplikasi TMRW?

1. Pembukaan rekening secara online.

Dengan TMRW, Sobat bisa membuka dua jenis rekening, yaitu:

  • TMRW Everyday

Fungsi rekening TMRW Everyday hampir sama seperti rekening bank lain, yaitu memungkinkan Sobat mentransfer, menyimpan, dan menarik saldo rekening. Namun, rekening ini menawarkan berbagai keuntungan yang tidak Sobat dapatkan di rekening bank lain, seperti:

  1. Bebas biaya admin untuk pembayaran tagihan dan transfer dana
  2. Tidak ada saldo minimum
  3. Semua pengeluaran dapat terpantau dengan aplikasi TMRW
  4. Bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima dengan kuota bebas biaya 15 transaksi per bulan. Kemudahan yang satu ini bisa Sobat dapatkan dengan saldo rekening minimal sebesar 1.000.000 rupiah sebelum penarikan.
  5. Bisa menentukan limit harian penarikan ATM dan penggunaan kartu
  6. Diskon hingga 20% di merchant yang telah bekerjasama dengan TMRW
  • TMRW Savings

Jika Sobat memiliki rekening TMRW Savings, ana di rekening ini hanya bisa ditransfer ke rekening TMRW Everyday yang Sobat miliki. Sobat juga tidak bisa melakukan penarikan dana, transfer dana, dan membayar tagihan dari rekening ini. Rekening sangat cocok untuk Sobat yang ingin menyisihkan tabungan untuk keperluan jangka panjang karena Sobat tidak akan mudah tergoda untuk mengeluarkan dana pada rekening ini untuk hal-hal yang kurang mendesak. Rekening ini juga memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

  1. Tidak ada saldo minimum.
  2. Bebas biaya bulanan.
  3. Bunga sebesar 4% per tahun.
  4. Menabung dengan lebih seru melalui game City of TMRW.

2. Pengajuan kartu kredit.

Kartu kredit TMRW menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan seperti: cashback 1% untuk pmbelanjaan di minimarket, supermarket, dan restoran, kemudahan untuk menentukan limit harian transaksi belanja dan penarikan tunai di ATM, serta mengubah pembelian bernilai besar menjadi cicilan dengan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

3. Smart Insight

Fitur Smart Insight akan membuat Sobat merasa seperti memiliki asisten keuangan pribadi. Fitur ini akan mengingatkan Sobat jika jadwal pembayaran tagihan sudah dekat, mengirimkan notifikasi jika ada transaksi yang tidak wajar dari rekening Sobat, mencatat detail aktivitas keuangan Sobat setiap bulan, dan memprediksi pola cashflow Sobat.

4. Smart Saving

Fitur ini akan memberikan tips dan trik menabung yang menarik untuk Sobat.

Bagaimana cara membuka rekening TMRW?

Cara membuka rekening TMRW sangat mudah. Bahkan, Sobat juga bisa mendapatkan saldo Gopay hingga 600 ribu rupiah dengan cuma-cuma! Berikut caranya:

  1. Download aplikasi TMRW di Playstore atau Appstore dengan kode referalku berikut ini M01370085841. Atau klik LINK DOWNLOAD
  2. Pilih produk TMRW yang Sobat inginkan.
    Sobat bisa memilih rekening TMRW dengan atau tanpa kartu kredit.
  1. Isi data pribadi.
  2. Buat username, password, dan security pin.
  3. Konfirmasi data diri dengan live chat bersama TMRW agent.
  4. Masukan kode referral M01370085841. Dapatkan saldo Gopay hingga 600 ribu rupiah.

Setelah itu, Sobat hanya perlu menunggu notifikasi persetujuan pendaftaran rekening.

Syarat untuk membuka rekening TMRW?

  1. Berusia minimal 21 tahun.
  2. Merupakan WNI dan tidak lahir di AS.
  3. Khusus untuk pendaftaran rekening dengan kartu kredit, Sobat harus memiliki penghasilan minimal 4 juta rupiah.

Kesimpulan

Nah Sobat, itu tadi ulasan mengenai aplikasi TMRW dari Bank UOB. Selanjutnya, aplikasi apalagi yang Sobat ingin untuk Ngurus Duit review? Silakan tulis di kolom komentar ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Author

Write A Comment

nineteen + ten =

Pin It