Search for:

AKULAKU adalah aplikasi kredit barang secara online yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Kamu dapat membeli berbagai kebutuhan barang seperti HP, Laptop, Kamera, Furniture, Fashion dan berbagai barang lainnya. Seluruh barang tersebut dapat kamu beli dengan sistem cicilan secara mudah dan jarang terjadi kegagalan. Saya sudah pernah kredit HP di akulaku dan barang sampai dengan selamat ke Palangkaraya, kota tempat tinggal saya.

Perlu kita perhatikan bahwa AKULAKU merupakan platform jual beli, seperti Tokopedia dan Shopee. Jadi di dalamnya bukan cuman ada AKULAKU, tetapi juga mewadahi banyak pedagang lainnya. Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan rating dan review atas pedagang sebelum memutuskan untuk membeli di salah satu pedagang.

Namun, berbeda dengan Tokopedia dan Shopee yang mengharuskan kita untuk membayar sebelum barang dikirimkan … AKULAKU akan memberikan kita limit cicilan yang bisa kita gunakan untuk membeli barang secara kredit. Maksimal limit cicilan yang diberikan adalah Rp 25 juta dengan tenor pinjaman sampai dengan 12 bulan.

Kali ini, saya akan memberikan review singkat mengenai sistem AKULAKU sehingga kamu bisa mendapatkan limit cicilan dan bisa kredit HP ataupun barang lainnya di aplikasi AKULAKU.

Cara Daftar AKULAKU

Untuk bisa menggunakan AKULAKU, kamu harus tahu syarat dan cara daftar di AKULAKU. 

  1. Download aplikasi AKULAKU di playstore / applestore. Kamu juga dapat menggunakan link daftar AKULAKU supaya aplikasimu di acc dengan limit besar.
  2. Masukan nomor handphone kamu.
  3. Apabila ingin mendapatkan limit kredit untuk membeli barang secara cicilan, kamu harus mengajukan terlebih dahulu dengan cara klik tombol “Keuangan” di bagian tab bawah.
  4. Mengisi formulir dengan benar.
  5. Untuk mendapatkan limit cicilan yang besar, kamu harus menghubungkan akun facebook atau BPJSTKU. Tidak masalah apabila kamu tidak memiliki akun BPJSTKU, tetapi kamu harus memastikan bahwa nama di akun facebook sesuai dengan identitas KTP.

Sebagai informasi, saya mendapatkan limit kredit sebesar Rp 15.010.000,-. Limit yang sangat besar untuk kredit barang yang saya butuhkan. Kamu juga bisa mendapatkan limit yang besar apabila menggunakan link daftar http://bit.ly/donwloadakulaku dan semakin sering kredit di AKULAKU, maka limit kredit kita akan terus bertambah.

Layanan AKULAKU

Sebagai pinjaman online terpercaya, AKULAKU memberikan beberapa layanan kredit yang dapat memenuhi kebutuhan kita, yaitu :

  1. Cicilan Barang
    Layanan pertama yang diberikan AKULAKU adalah cicilan barang. Yup, kamu dapat melakukan cicilan terhadap seluruh barang yang dijual di AKULAKU, mulai dari produk kecantikan, barang elektronik, sampai keperluan rumah tangga. Semua dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. 
    cara kredit hp diakulakuSebagai contoh, saya memperlihatkan fasilitas kredit HP di AKULAKU. Kamu cukup membayarkan uang muka sebesar Rp 217.400 dan HP akan langsung dikirimkan ke rumah. Selanjutnya, kamu dapat melakukan pembayaran angsuran melalui Virtual Account, Alfamart, atau Indomaret.
  2. Kredit Tanpa Agunan
    Pada umumnya, kita harus memberikan agunan ketika akan melakukan pinjaman online. Kamu yang pernah mengambil pinjaman di bank tentunya sangat memahami hal ini. Kita harus menyerahkan sertifikat tanah, mobil atau BPKB motor sebelum kredit dapat cair.
    Akulaku hadir untuk mengatasi permasalahan ini. Kamu dapat mengambil pinjaman mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 3.000.000,-. Selanjutnya kamu akan diberikan 2 pilihan tenor pembayaran, yaitu 15 hari dan 22 hari. Besarnya cicilan sangat bergantung dengan besarnya pinjaman dan tenor yang kamu pilih.
    kta asetku di akulaku
  3. Dana Cicil Akulaku
    Layanan terakhir dari AKULAKU adalah dana cicil. Hal ini tentu berbeda dengan KTA Asetku yang memberikan pinjaman dalam jangka waktu beberapa hari saja. Kamu dapat melakukan pinjaman dengan nominal maksimal dengan periode pinjaman sampai dengan 12 bulan. Biasanya, kamu baru mendapatkan layanan ini setelah menggunakan akulaku secara rutin selama 3 bulan. Tentunya riwayat pembayaran juga harus baik dan tidak pernah terlambat dalam mengangsur.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit review pinjaman online AKULAKU. Semua informasi tersebut berdasarkan pengalaman pribadi saya sehingga dapat menjadikan referensi untuk kamu yang ingin menggunakan AKULAKU. Selain itu, saya juga memiliki alternatif pinjaman online untuk kamu yang mencari bahan pertimbangan. Coba simak ulasan saya mengenai aplikasi KREDIVO. Semoga bermanfaat!

Author

Write A Comment

3 × 1 =

Pin It