Zurich asuransi merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Perusahaan asuransi zurich memiliki beberapa produk asuransi dan produk asuransi dari zurich terbagi menjadi tiga kelompok yaitu kelompok asuransi jiwa, asuransi umum dan asuransi bisnis.  Dalam ketiga kelompok tersebut asuransi kesehatan termasuk kedalam asuransi jiwa bersama asuransi jiwa dan kesehatan, investasi serta partner bank. Asuransi Kesehatan Zurich Indonesia adalah asuransi terbaik untuk asuransi kesehatan di Indonesia dimana asuransi kesehatan memberikan pelayanan untuk nasabah atau pemegang polis bila sakit dan diharuskan dirawat dirumah sakit maupun rawat jalan setelah keluar dari rumah sakit.

Zurich Insurance Group berdiri sejak tahun 1872 berkantor pusat di Zurich dan perusahaan ini merupakan perusahaan multinasional, layanan dari asuransi zurich ini berupa  asuransi umum serta asuransi jiwa melayani para nasabahnya di pasar lokal dan global. Sedangkan asuransi Zurich Indonesia  dimulai pada tahun 1991 berada pada pengawasan otoritas jasa keuangan, asuransi kesehatan Zurich Indonesia adalah salah produk unggulan dari asuransi dimana pada pada asuransi kesehatan memberi manfaat pertanggungan yang cukup baik dimana nasabah atau pemegang polis dapat menerima manfaat langsung tanpa harus merepotkan keluarga.

Kelebihan Dari Asuransi kesehatan Zurich Indonesia

Asuransi kesehatan Zurich Indonesia salah produk unggulan dari asuransi Zurich, asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi Zurich salah satu produk dari asuransi kesehatan adalah Zurich Principle Care

Manfaat Lebih Klaim

Pemegang polis dapat mengajukan klaim atas penyakit kristis sebanyak maksimum 3 kali akan tetapi tidak ada kaitannya dengan penyakit kritis sebelumnya ataupun komplikasi dari penyakit kristis sebelumnya, mendapat manfaat 175% dari nilai uang pertanggungan.

Pengajuan Klaim Untuk Kanker Lanjutan

Penyakit kritis yang paling ditakuti adalah penyakit kanker, dengan pengajuan klaim kanker lanjutan pemegang polis dapat dipertanggungkan penyakit kristis kanker maksimum 2 kali pengajuan klaim

Pengajuan Klaim Angioplasti

Pengajuan klaim hanya berlaku satu kali jika pemegang polis didiagnosa menderita angioplasti akan mendapat 10% Uang Pertanggungan atau maksimum sebesar Rp. 180 juta.

Medis Kedua untuk opini layanan kesehatan

Memberikan informasi tambahan dari para ahli pada pusat pelayanan dunia yang terdaftar di MediGuide salah satu fasilitas opini medis kedua dan bisa didapatkan kapan saja.

Santunan Meninggal Dunia

Ahli waris mendapat santunan meninggal dunia sebesar 10% dari uang pertanggungan agar ahli waris yang ditinggalkan dapat melanjutkan kehidupan.

Zurich Pro-Care merupakan salah produk Asuransi kesehatan Zurich Indonesia dimana keunggulan dari produk ini adalah memberikan total limit tahunan sebesar 2 Milyar hingga 15 milyar rupiah dengan 4 pilihan plan yang ditawarkan, penggantian biaya media diseluruh dunia, memberikan pramutama atau kunjungan dokter kerumah, memberikan pelayanan untuk memeriksa kesehatan tahunan dan memberikan perlindungan tambahan untuk penyakit kritis. Dengan fasiltas yang diberikan dari produk asuransi kesehatan ini maka pemegang polis dimanjakan dengan fasilitas serta manfaat yang diterima sehingga keluarga dari pemegang polis tidak merasa khawatir dan cemas dimana asuransi telah menanggung kesehatannya.

Asuransi kesehatan Zurich Indonesia memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya sehingga nasabah yang megikuti asuransi merasa nyaman dengan fasilitas maupun manfaat yang didapatkan dari asuransi kesehatan yang mereka ikuti, manfaat dari asuransi memberikan fasilitas terbaik untuk perawatan kesehatan baik dirumah maupun rumah sakit serta penyakit yang diderita pemegang polis. Pengurusan klaim yang mudah juga menjadi nilai tambah dan manfaat asuransi kesehatan, pembayaran premi pada asuransi kesehatan Zurich Indonesia dapat dilakukan bulanan, triwulan

Author

Write A Comment

fifteen − fourteen =

Pin It